Anggota Satgas TMMD Ke111 Bahu Membahu Uruk jalan Dengan Batu Kerikil

Kodam Jaya, Tigaraksa – Sejumlah Anggota Satgas TMMD ke 111Kodim 0510/Trs bersama warga bahu membahu menguruk badan jalan dengan Batu Kerikil, di Kampung Daraham, agar memudahkan dalam perkerjaan Satgas TMMD ke-111 cara melansir material pembuatan jalan. Selasa (29/6/2021).

“Melalui kekompakan ini jalan yang di uruk itu dapat segera kami selesikan,” kata Danki Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0510/Trs Kapten Arh Edi Suhartono.

Sementara itu Dansatgas Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf. Bangun IE Siregar menyampaikan, pekerjaan pembangunan jalan beton ini ditargetkan selesai sesuai rencana. Untuk itu, pekerjaan sasaran fisik terus dilaksanakan dengan rutin.

Ia juga mengapresiasi warga kampung Daraham, Kecamatan Jambe yang membantu pembuatan jalan, kami selaku Dan satgas berterima kasi kelancaran pekerjaan pembangunan jalan ini.

“Saat ini pelaksanaan pekerjaan sasaran fisik TMMD mulai terlihat di bangun sudah mencapai sekitar 70℅ dilakukan dengan bergotong royong,” Jelasnya.

“Untuk itu, hari ini kami menguruk badan jalan yang berlubang dan berlumpur, agar bisa dilalui kendaraan mobil, katanya.

Karena, bila tidak di timbun, jarang mobil yang membawa material bangunan itu karena sering kali nyaris tergelincir ketepi jalan yang berada disamping badan jalan yang sedang dibangun.

“Namun kami yakin dengan kesadaran gotong royong madyarakat pengerjaan sasaran fisik TMMD ke-111 ini dapat diselesaikan tepat waktu,” Tutupnya.

Bagikan di Media Sosial mu