Anggota Satgas TMMD ke 111 Tidak Mengenal Lelah, Terus Kerjakan Pembangunan Jalan

Kodam jaya, Tigaraksa – Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan benteng pertahanan negara dalam menjaga keamanan NKRI, tentu dididik baik mental maupun jiwanya untuk selalu menjalankan Sapta Marga sebagai seorang prajurit.

Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 saat ini sudah memasuki hari ke delapan pengerjaan pembuatan Jalan 785 M, di kampung Daraham, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang. Hal itu merupakan salah satu bentuk nyata bahwa TNI melaksanakan pekerjaan tanpa batas. Karena, selain TNI sebagai benteng pertahanan, juga ikut serta dalam melaksanakan pemerataan pembangunan di Indonesia di segala bidang.

“Sebagai seorang prajurit, tentunya kita harus siap disegala hal karena TNI bukan hanya harus berperang saja, namun juga tentu harus ikut serta dalam melaksanakan pemerataan pembangunan. Dengan pengerjaan program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0510/Tigaraksa ini tentunya menurut saya adalah salah satu kerja nyata kami sebagai TNI yang ikut mengabdi kepada rakyat,” ujar Dansatgas Tmmd ke 111Letkol Inf. Bangun IE Siregar.

Bagikan di Media Sosial mu