Anggota Satgas TMMD Ke 111 Makan Bareng Dengan Warga Setelah Beraktivitas

Kodam Jaya- Program TMMD ke 111 mewujudkan sinergi membangun negeri. Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0510/Trs makan siang bersama di Kampung Daraham, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Selasa (13/7/2021).

Tanpa ragu dan sambil melepas lelah usai bekerja, Satgas TMMD makan bersama dengan warga di rumah yang kebetulan lokasinya dekat sasaran fisik pembangunan jalan baru.

Kapten Arh. Peristiwa Sihotang selaku Dan SSK iaSatgas TMMD Ke 111 TA. 2021 Kodim 0510/Trs mengucapkan terima kasih kepada warga setempat yang sudah menyiapkan makan siang untuk para anggota satgas TMMD. Menurutnya dengan makan bareng warga bisa menjadi suatu kedekatan untuk menjalin kekeluargaan antara satgas TMMD dan masyarakat.

“Alhamdulillah terima kasih ini untuk ibu-ibu yang sudah menyiapkan makan siang untuk anggota satgas TMMD ke 111, kami sangat senang bisa makan bareng dengan warga,” katanya.

Ia berharap kebersamaan seperti ini dapat terus terjalin antara TNI dan masyarakat. Sehingga sinergitas yang dilakukan dalam program TMMD ke 111 dapat berjalan lancar dengan bantuan dan dukungan dari warga setempat.

“Proyek TMMD ini juga dekat dengan rumah warga yang tentunya menjadi tempat yang nyaman untuk melepas lelah, beristirahat dan bercengkrama dengan warga,” ujarnya.

Bagikan di Media Sosial mu