Anggota Satgas TMMD ke 111 Bersama Warga Kerja Keras Bangun Jalan Demi Kampung Daraham

Kodam Jaya, Tigaraksa- Suasana dengan penuh semangat Satgas TMMD ke111Terus melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan, siang dan Malam.

Ini menunjukan ke semangatanya tim Satgas TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs bersama warga dalam mengerjakan pembangunan sasaran fisik TMMD ke 111,Kamis (26/06/2021).
di kampung Daraham, Kecamatan Jambe.

Semangat dan tekad yang tak pernah luntur dari anggota Satgas TMMD Ke-111bersama warga. Ini mungkin sudah tertanam sejak mereka masih kecil. Karena disaat mereka melaksanakan pekerjaan program TMMD, tetap semangat dan bahkan lebih giat bekerja demi terselesainya program tersebut.

Hal ini diucapkan salah seorang anggota satgas, kita mengabdi kepada rakyat dengan ikhlas dan tulus, kami anggota Satgas TMMD tetap semangat bekerja bahu membahu bersama warga tanpa kenal lelah, ucapnya

“Demi warga, apapun pasti akan kami kerjakan dengan baik, karena ini merupakan tanggung jawab kami untuk menyelesaikan pelaksanaan pekerjaan program TMMD ini. Tentunya ini semua kami persembahkan untuk warga kampung ini,” katanya lagi.

Ia juga merasa yakin, dengan adanya gotong royong dan bahu membahu antara satgas TMMD dengan warga, semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik sehingga akan membawa perubahan yang baik pula bagi warga di kampung Daraham, kecamatan Jambe.

Sementara itu Pasiter Kapten Arh. P.Siotang mengatakan di tengah wabah Covid-19 yang sedang melanda, tidak membuat TNI larut dalam kekhawatiran. Kita akan terus tancap gas dalam bertugas demi membangun sendi kehidupan guna meningkatkan perekonomian warga masyarakat.

Bagikan di Media Sosial mu