Anggota Satgas TMMD ke 111 Bersama Warga Bersih-Bersih Jalan Sebelum Di Cor Kembali

Kodam jaya Sejumlah anggota Satgas Tmmd ke 111 bersama warga, setiap selesai kerja bhakti pengerjaan pembangunan fisik, mereka membersihkan lokasi TMMD dan sekitarnya untuk menjaga kebersihan lingkungan agar tetap nyaman.

Warga Daraham bersama anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs membersihkan lingkungan di lokasi TMMD, ada yang menyapu, ada yang membersihkan dan membuang sampah, Rabu, (7/7/2021)

Kopka Agus salah satu anggota Satgas TMMD menjelaskan bahwa, sekarang ini anggota Satgas bersama warga fokus pada Pra TMMD ke-111 fokus sasaran fisik jalan baru sepanjang 785 M di Kampung Daraham.

Lepas gotong royong pengerjaan sasaran fisik, tak lupa melanjutkan bersih-bersih lingkungan tetap diperhatikan. Seperti nampak anggota satgas bersama warga sedang bersih -bersih.

“Warga begitu antusias dalam gotong royong pengerjaan sasaran fisik jalan baru sepanjang 785 M di Pra TMMD ke-111, lepas kegiatan kita bersama menyapu bersih-bersih lokasi TMMD untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan,” Tuturnya.

Ia berharap dengan lingkungan bersih yang nyaman bisa menjadikan semangat warga dan anggota Satgas dalam selesiakan rangkaian Program TMMD rangka mewujudkan kesejahteraan warga Kampung Daraham.

“Dengan lingkungan yang bersih nyaman jadikan semangat selesaikan target Program TMMD untuk wujudkan kesejahteraan warga,” tutupnya.

Bagikan di Media Sosial mu