Anggota Satgas TMMD Dan Warga Berjemur Badan Di Jalan Sebelum Beraktivitas

Kodam Jaya, Tigaraksa – Anggota Satgas tmmd Ke 111 melakukan Berjemur badan. Ini merupakan sarana yang selalu rutin dilakukan setiap pagi oleh anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reg ke 111 Kodim 0510/Trs bersama warga untuk menambah imun tubuh, Selasa (6/07/2021).

Dalam mengisi waktu luang di hari Selasa pagi, kini dimanfaatkan oleh anggota satgas TMMD dan warga sebagai langkah awal dalam menjaga kekebalan tubuh dari segala penyakit atau virus, sehingga betul betul betul aman, termasuk saat ini yang menjadi perhatian khusus kita semua adanya merebahnya wabah virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan ini tentunya dapat menangkal penyebaran virus Corona sehingga akan susah mengenai tubuh kita, tampak terlihat Danki Satgas TMMD Sertu Gabriel anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0510/Trs di jalan yang baru selesai di Daraham Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang yang sudah di cor.

“Berjemur badan di pagi hari banyak bermanfaat untuk menambah imun tubuh menjadi kuat, untuk melawan penyebaran virus Covid 19 yang selama ini terus mewabah,” Ujar Sertu Gabriel.

Dalam kesempatan itu juga Sertu Gabriel mengajak kepada seluruh anggota dan warga, agar menyadari untuk selalu melakukan kegiatan seperti ini, yang manfaatnya juga sangat berguna bagi diri masing masing agar tubuh kita semua tetap sehat.

Bagikan di Media Sosial mu