Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Potong Bambu Untuk Kandang Kambing

Kodam Jaya, Tigaraksa – Seiring berjalannya waktu TMMD reguler ke 111 Kodim 0510/Trs anggota satgas dan warga sudah menjadi sangat akrab. Hal itu ditunjukan ketika salah satu warga sedang memotong bambu bersama anggota satgas TMMD yang akan digunakan untuk mengganti kandang kandang kambing yang sudah rusak, Minggu (11/07/2021).

Salah satu warga Desa Jambe Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, yang kesehariannya selama adanya TMMD ia sering membantu bekerja bersama-sama TNI dan juga rumahnya pun ditempati satgas untuk bermalam selama TMMD berlangsung, sehingga mereka sudah menjadi akrab dan menganggap saudara.

Serda Tamrin yang sedang membantu memotong bambu mengatakan, jika dirinya dengan warga sudah sangat akrab. Apalagi mereka sangat antusias dengan adanya TMMD memberikan kami sambutan yang luar biasa dengan menyediakan tempat untuk beristirahat dan berbagai hidangan makanan yang disuguhkan. Sehingga membantu mereka sudah menjadi kewajiban kita dan TNI selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

“Saya membantu mas Sutanto membelah bambu saat istirahat bekerja, karena mas Sutanto juga ikut membantu pekerjaan fisik TMMD. Bambu ini akan digunakan untuk pagar kandang kambing mengganti pagar yang sudah rusak karena ditanduk kambing,” ucap Serda Tamrin.

Bagikan di Media Sosial mu