Anggota Satgas TMMD 111 Perbaiki Garukan Yang Rusak

Kodam Jaya, Tigaraksa – Semenjak dibukanya TMMD ke-111, di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Satgas TMMD terus berupaya bekerja semaksimal mungkin, agar kegiatan tersebut bisa sukses, sehinggga membawa banyak manfaat ke warga desa.

Seperti hari ini anggota Satgas TMMD harus memperbaiki alat sederhana namun bermanfaat dalam pembangunan yaitu garukan. Tiada rotan akar pun jadi itu kata istilah, TNI harus serba bisa mulai dari penggunaan sampai perbaikan.

‘Dipekan pertama sejak TMMD ke-111 ini dimulai progres pembangunan dilapangan menunjukan peningkatan yang cukup signifikan, sehingga kami optimis pekerjaan ini akan mampu diselesaikan oleh anggota satgas sebelum waktu yang di tentukan, ya harus memperbaiki garukan yang rusak akibat copot pakunya,” Sertu Ynan Pasaribu anggota Satgas TMMD 111 Kodim Tigaraksa.

Menurutnya, jika ada alat yang rusak harus segera diperbaiki agar tidak menghambat pengerjaan TMMD dalam bekerja. “Alhamdulillah pengerjaan TMMD di Kampung Daraham tinggal finishing aja,” terangnya.

Bagikan di Media Sosial mu