Anggota Satgas Ke-111 Kodim 0510/Trs Melakukan Apel Pagi Sebelum Beraktifitas

Kodam Jaya, Sebelum aktifitas dan melanjutkan pekerjaan finising pada pelaksanaan TMMD, personil Satgas TMMD 111 melakukan apel pagi.

Apel yang diikuti oleh puluhan personil satgas TMMD ini sekaligus untuk pengecekan kesiapan personil sebelum melaksanakan kembali tugas pengerjaan sasaran fisik TMMD ke 111, di Kampung Daraham Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Selasa pagi (13/7/2021)

Dalam apel pagi itu langsung dipimpin oleh Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arh. P. Sihotang, Dalam apel itu personil juga diminta untuk terus menjaga stamina dan kesehatan mengingat cuaca yang kurang mendukung dalam beberapa hari terakhir.

“Kita laksanakan apel pagi dalam rangka melihat kesiapan serta kondisi dari personil satgas sebelum melaksanakan tugas,” ujar Pasiter saat di temui di pagi hari.

Selain itu, Pasiter juga menyampaikan bahwa persiapan ini perlu dilakukan, untuk mengurangi resiko kerja dan terlebih lagi agar seluruh kegiatan ini berlangsung optimal.

Sihotang juga berpesan kepada para personil untuk tetap memerhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan tersebut, sehingga sasaran fisik TMMD ke 111 dapat tercapai optimal.

“Kami lakukan pengecekan baik personel maupun alat kerja, karena nantinya akan dibagi dibeberapa titik. Kami ingin semua berjalan lancar,” tegas Sihotang.

Ini sesuai petunjuk dari Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf. Bangun IE Siregar, selaku Dansatgas TMMD. Agar seluruh personil yang terlibat tetap memperhatikan faktor kesehatan dan keamanan.

Bagikan di Media Sosial mu