Anggota Satgas dan Warga Tetap Kompak Mengerjakan Pengecoran Jalan

Kodam Jaya, Tigarakasa Pengecoran Jalan di Kampung Daraham, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, hampir rampung, dalam beberapa minggu ini.

Pekerjaan ini sudah berlangsung Selama 20 hari dari sejak 15 Juni 2021 hingga sekarang, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 jambe Kodim 0510/Tigaraksa bersama warga terus mengerjakan pengecoran jalan sepanjang 785 meter, Minggu (4/7/2021).

Sementara itu
Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD 111 jambe Letkol Inf. Bangun IE Siregar menyampaikan dengan adanya Program Tmmd ke 111 ini yang sedang dilaksanakan sampai saat ini sudah cukup memuaskan dalam pekerjaannya yang dibantu warga di Kampung ini. Kami ucapankan terima kasih banyak kepada warga yang sudah membantu dalam pengerjaan pengecoran jalan.

“Tanpa adanya gotong royong satgas tmmd bersama warga, mustahil pengecoran jalan ini bisa berjalan dengan baik” ujarnya.

Letkol inf. Bangun IE Siregar melanjutkan, pengecoran jalan yang sudah memasuki akhir agar tetap kompak. Anggota Satgas dengan warga selalu berdampingan dalam bekerja. Supaya pengerjaan pengecoran ini tepat waktu sesuai yang di rencanakan.

Bagikan di Media Sosial mu