Anggota Satgas dan Warga Fokus Kerjakan Sasaran Fisik Pembangunan Jalan

Kodam Raya- Sejumlah TNI Satgas dan warga yang terlibat di pembangunan jalan, salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0510/Trs di Kampung Daraham, Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang tengah dikerjakan dengan semangat, Sabtu (03/7/21).

Terlihat anggota Satgas dan warga terus berkerja tak kenal lelah dalam pengecoran jalan TMMD yang memang sisa pekerjaannya masih banyak. ”Kami lebih baik konsentrasi untuk menyelesaikan pengecoran jalan TMMD ini,” ungkap

Pasiter Kodim 0510/Trs, Kapten Arh. Peristiwa Sihotang, selaku Pawas Satgas TMMD ke 111 mengatakan, dengan sisa waktu pelaksanaan TMMD ke111 yang tinggal sekitar 12 hari lagi, semua Satgas dan warga harus kerja di ngebut jika ingin jalan segera selesai.

Sementara itu, Rido salah satu warga kampung Daraham mengatakan, dirinya bersama warga lainnya pilih kerja keras, dari pada nantinya jalan ini tidak tepat waktu yang di rencanakan.

”Bisa kalang kabut nanti, jika jalan belum selesai sementara TMMD sudah selesai, dimana para Tentara akan meninggalkan kampung kami,” ujarnya.

Kata Rido, sebelum penutupan TMMD ke 111 ditutup jalan yang kami kerjakan bersama tentara sudah selesai.

Bagikan di Media Sosial mu