Anggota Satgas bersama warga Bergotong royong Tuntasi Pengecoran jalan

Kodam jaya tigaraksa – Anggota Satgas TMMD ke 111 dan warga terus bergotong royong menunyasi pengecoran jalan
Nampak bahu membahu antara Satgas TMMD ke 111 bersama warga sedang meratakan coran yang di tumpahkan tumpahkan dari Mobil Molen untuk pembuatan jalan cor beton.di Kampung Daraham, Kecamatan Jambe. senin(5/7/2021).

Kata, Pasiter Kodim 0510/ Trs Kapten Arh. p. Siotang, adonan cor dari mobil molen langsung di tumpahkan ke jalan sasaran yang mau di cor, selanjutnya adonan cor itu diratakan bersama-sama anggota satgas dan warga baik dengan menggunakan sekup maupun alat lain nya.

“ Anggota satgas TMMD ke 111. mereka gotong royong cara kerjanya untuk meratakan adonan cor ke tempat sasaran pengecoran,” katanya.

“Dalam pembuatan jalan cor beton ini selalu di kerjakan bersama sama satgas dan warga dengan dedikasi serta semangat tinggi, agar pembangunan jalan lebih cepat selesai dan bisa dinikmati warga setempat,” katanya lagi.

Pengerjaan sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0510/trs /Pati, terus dikerjakan bersama masyarakat sampai selesai agar dapat di nikmati oleh warga kampung Daraham.

Bagikan di Media Sosial mu