Anggota Satgas Bantu Ibu- Ibu Masak Di Dapur

Kodam jaya, Tigaraksa, Pekerjaan fisik sampai saat ini dalam kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0510/Tigaraksa berjalan dengan baik dan lancar Semangat gotong royong warga dan anggota satgas semakin tercipta.

Terlihat pada saat warga Kampung Daraham bersama-sama memasak untuk makan malam, anggota satgas TMMD ke-111 di rumah Ibu Nani warga kampung Daraham, Kecamatan Jembe, Kabupaten Tangerang.

Tidak mau ketinggalan, anggota satgas yang sedang melaksanakan kegiatan TMMD pun ikut turun langsung ke dapur untuk membantu ibu-ibu yang sedang memasak, seuasi aktivitas, Rabu (30/06/2021).

Menurut salah satu anggota satgas TMMD yang ikut membantu ibu-ibu memasak di dapur, koptu Agus Setiawan mengatakan, saya tidak canggung meskipun harus mengerjakan urusan dapur bersama ibu ini. Kegiatan membantu ibu-ibu memasak di dapur ini adalah hal positif yang dapat meringankan pekerjaan ibu-ibu di dapur serta dapat dijadikan sebagai sarana untuk mempererat kebersamaan antara warga dan TNI.

Sementara pemilik rumah Ibu Nani mengatakan, “Saya bangga dan takjub kepada bapak-bapak tentara yang serba bisa. Tidak hanya bisa mengecor jalan, memasak makanan pun juga bisa. “ujarnya.

Bagikan di Media Sosial mu