Anak-Anak Tidak Takut Lagi Tergelincir, Bermain sepeda di Jalan Hasil Betonisasi Satgas TMMD ke-111 Jambe

TANGERANG-Tim Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0510/Trs telah merampungkan pengerjaan pembuatan jalan cor yang sudah rampung dibetonisasi, di Kampung Daraham Desa Jambe, Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang.

Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arh Sihotang mengatakan pengerjaan pengecoran jalan sepanjang 785 meter telah rampung, hasil gotong royong Satgas TMMD, Polri dan warga setempat.

“Sekarang warga Desa Jambe bisa menikmati hasilnya, sehingga mempermudah warga dalam melakukan kegiatan transportasi, tapi anak-anak juga menyambut gembira karena bisa bermain sepeda,” ujarnya Minggu (11/7/21).

Maya (11) seorang anak Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, sekarang bisa bermain sepeda di jalan yang sudah di betonisasi tanpa takut tergelincir kalau di musim hujan.

“Saya berterimakasih sama om tentara, karena udah bikin bagus jalan di sini, dulu kalau sehabis hujan saya gak berani bermain sepeda, karena jalannya licin dan becek, juga berbahaya tapi sekarang jalannya udah enak,” Tuturnya.(*)

Bagikan di Media Sosial mu