Anak-anak Polos Antusias Lihat Pengecoran Jalan TMMD 111 Daraham

Kodam Jaya, Tigaraksa – Antusias warga dalam pengerjaan pengecoran tidak saja di lakukan oleh orang dewasa animo TMMD 111 Kodim 0510/Trs Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang mampu membuat antusias anak-anak polos ingin melihat lebih dekat pengecoran jalan, Sabtu (19/06/2019).

Sebelumnya, warga menyemangati dengan ikut membantu berbagai hal yang di kerjakan dalam kegiatan Reguler. Ada juga anak-anak yang terlibat langsung membantu orang tuannya dalam pelaksanaan kerja bakti di Kampung Daraham Desa Jambe.

Kalau masalah dukungan atau keterlibatan warga dalam pelaksanaan kerja bakti TMMD tersebut, tidak usah diragukan lagi. Sejak dimulainya pra-TMMD sampai menjelang penutupan TMMD 111 nanti, keterlibatan warga tetap maksimal,” jelas H. Didi Rudi Kades Jambe.

Sementara, Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arh P Sihotang yang juga Dansatlap yang mendapatkan mandat dari Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, antusias warga Kampung Daraham Desa Jambe tidak bisa di ragukan lagi dari orang dewasa samapi anak-anak terus membantu baik dalam pekerjaan ataupun pemberi semangat.

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.