Anak -Anak Di Kampung Daraham Senang bermain Sama Tentara Berbaju Loreng

Kodam jaya, Tigaraksa- Kemanunggulan TNI dan rakyat dapat dilihat dari kedekatan anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0510/Trs, dengan warga di Kampung Daraham, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang. Kamis (24/6/2021).

Tidak hanya dengan orang dewasa, Satgas TMMD juga sangat dekat dengan anak-anak di lokasi TMMD.ke 111

Kedekatan terlihat saat Dan satgas Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar mengacak bermain bersama anak-anak Kampung Daraham dan mengajak untuk berkomunikasi lewat candaan.

Banyak anak – anak yang tidak takut dengan Tentara yang wajahnya garang dan serem.. Meskipun demikian hatinya tetap lembut, baik dan bisa berbaur dengan anak-anak itu

“ anak -anak itu nampaknya main sama saya, gak ada yang takut, meskipun wajah agak sangar, menggunakan baju seragam PDL,” ujar Dansatgas.

Dijelaskannya walau baru pertama kenal bertatap muka dengan anggota satgas TMMD ke 111 Kodim 0510/trs tidak nampak wajah mereka ketakutan atau menagis melihat tentara.

“Inilah buktinya, yang mana selama ini Satgas sudah melakukan yang terbaik untuk Kampung Daraham, Kecamatan, Jambe sehingga anak – anak tidak takut lagi melihat Tentara, ” Tutupnya.

Bagikan di Media Sosial mu