AKBP Belny Warlansyah Beri Jargon Baru Untuk Polres Pandeglang.

Pandeglang (gerbangbanten.co.id) -Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, SH, SIK, MH, Memberikan jargon baru untuk Polres pandeglang, dengan sebutan Polres pandeglang penduli.

Jargon baru itu disampai kan saat pertama Kali dirinya mengambil apel dalam jam pimpinan dihalaman apel mapolres pandeglang senin(09/08/2021).

Pada apel Jam pimpinan tersebut diikuti oleh, wakapolres, parakabag, kasat, Kasi, personel Polres dan Asn tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam arahanya kapolres mengajak kepada seluruh personil Polres pandeglang agar selalu kompak sesuai Dengan jargon yang baru ia berikan untuk Polres pandeglang, yaitu Polres pandeglang peduli yang artinya profesional empati damai ulet inisiatif.

Mari kita emban amanah ini bersama karena kita sudah digariskan menjadi seorang anggota polri yang harus dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga keamanan wilayah.

“Seluruh anggota Polres pandeglang harus bisa menginplementasikan jargon peduli ini karena saya ingin diwilayah hukum Polres pandeglang selalu aman dan batman, “kata kapolres.

Polisi berpangkat melati dua tersebut juga menyampaikan ada panca penduli, panca peduli diantaranya, peduli terhadap personil,peduli sarana dan prasarana, peduli anggaran, peduli operasional, dan yang terakhir peduli terhadap kamtibmas untuk itu mohon kerja sama dan dukunganya demi Polres pandeglang, “tutupnya. (Indra)

Bagikan di Media Sosial mu