ADPSI DPRD Se Indonesia Dibuka Secara Resmi Di Prov Lampung

Bandar lampung. gerbangbanten.co.id – Dilaksanakannya rapat kerja Forum Koordinasi Sekretaris DPRD Provinsi Seluruh Indonesia oleh Ketua Drs. Deni Hermawan ( sekwan Banten) yang sekaligus membuka acara tersebut 25/7/17 dan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Nasional Asosiasi DPRD Provinsi seluruh Indonesia (ADPSI) yang diketuai oleh H. Asep Rahmatullah yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Banten.

Rakernas ADPSI kali ini mengangkat tema ” melalui Asosiasi DPRD Provinsi seluruh Indonesia kita samakan persepsi dan langkah implementasi PP No 18 tahun 2017 Provinsi Lampung 26/7/17.

Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal selaku tuan rumah pelaksanaan kegiatan rakernas ADPSI ini mengatakan dalam sambutannya berharap setelah terbitnya PP 18 tahun 2017 ini agar segera diturunkan Permendagrinya supaya kita didaerah secepatnya menyesuaikan.

Politisi PDIP ini juga berharap kepada narasumber yang hadir dapat memberikan gambaran atau pencerahan kepada para peserta Rakernas ADPSI ini jelasnya.

Sementara kepala Biro Ekbang Provinsi Lampung ” Adham Mpd. yang mewakili Gubernur Lampung menyampaikan terimakasih kepada Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia ini yang telah menunjuk Provinsi Lampung sebagai tuan rumah, ini suatu bentuk penghormatan dan kepercayaan kepada kami yang mewakili masyarakat lampung.
Adham berharap agar pelaksanaan rakernas ini berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal yang ditentukan.
Rapat kerja Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia dibuka secara resmi oleh H. Asep Rahmatullah yang juga ketua DPRD Provinsi Banten di Swiss Bel Hotel kota Bandar Lampung, politisi PDIP ini mengharapkan dengan terbitnya PP 18 tahun 2017 ini agar menjadikan kita lebih semangat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai anggota DPRD karena kita adalah mewakili masyarakat didaerahnya masing masing.
Selain itu Asep menegaskan kembali agar kebijakan yang diambil oleh asosiasi ini dikoordinasikan dengan pemerintah pusat agar tidak menjadi permasalahan hukum dijadikan alasan menurunkan tensi kulitas kerja kita, apresiasi pelaksanaan kegiatan ini juga mendapatkan perhatian dari peserta asal Provinsi lain karena Asosiasi ini cukup agresif dalam menyambut kehadiran PP 18 ahun 2017 yang masih hangat dan apresiasi diberikan untuk Provinsi Lampung selaku tuan rumah yang telah memberikan pelayanan terbaiknya bagi seluruh peserta. Sementara dalam rakernas ADPSI kali ini menghadirkan narasumber dari kementrian dalam negeri RI dan kepala BPK Perwakilan Provinsi Lampung, rakernas ADPSI akan ditutup pada tanggal 28 juli 2017, tegasnya .(red)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *