880 Keluarga Besar Mitra Media Polda Banten Sukses Divaksin

SERANG (Gerbang Banten) – Sebanyak 880 wartawan yang tergabung dalam Keluarga Besar Mitra Media Polda Banten beserta masyarakat berhasil divaksin pada program Vaksinasi Gratis Polda Banten dan Bangun Media Grup. Sementara itu, 13 calon peserta vaksinasi terpaksa ditolak karena menderita hipertensi dan demam.

“Tadi total yang kita vaksin sebanyak delapan ratus delapan puluh orang,” kata Kepala Sub Bidang Kesehatan Kepolisian Kedokteran dan Kesehatan (Kasubidkespol Biddokkes) Polda Banten AKBP Sita Deliana mewakili Kabid Dokkes Polda Banten Kombes Pol Agung.

Namun, tidak semua pendaftar bisa divaksin, kata Sita, tidak sedikit juga yang terpaksa ditolak karena ada penyakit penyerta. “Tiga belas orang tadi tidak bisa divaksin karena menderita hipertensi dan demam,” katanya usai acara vaksinasi di secretariat Bangun Media Grup di Kampung Jaha, Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten.

AKBP Sita berharap program vaksinasi bisa berjalan terus. “Saya berharap masyarakat bisa semua divaksin,” ujarnya.

Sementara CEO Bangun Media Grup Lesman Bangun mengaku berterimakasih kepada pihak Polda Banten yang telah bersedia bekerjasama dalam melaksanakan program vaksinasi. “Saya mengucapkan terimakasih karena Pihak Polda Banten mau bekerjasama melaksanakan program vaksinasi di kantor kami,” ujarnya. (hen)

Bagikan di Media Sosial mu