1 Tahun Wafatnya Owner The ACACIA Hotel Anyer, Berbagi Sembako Kepada Warga Sekitar Dan Pedagang Pantai

ANYER (gerbangbanten.co.id) – Dalam rangka mengenang 1 (satu) tahun Wafatnya Bapak Robby Sumampow, Owner The ACACIA Hotel, Management mengadakan kegiatan bakti sosial kepada warga sekitar yang kurang mampu dan para pedagang di pantai sekitar hotel, pada Hari Senin, 11/10/2021.

Setahun yang lalu, Owner The ACACIA Hotel, di bawah Management PT. Guntur Madu Tama, meninggal tepatnya pada tanggal 11 Oktober 2020. Dan pada hari ini adalah mengenang setahun wafatnya Owner kami yang terkasih di jadikan moment yang baik untuk berbagi kasih kepada sesama, tidak hanya The Acacia Hotel Anyer saja, tetapi kegiatan berbagi kasih ini juga dijalankan oleh semua unit usaha Bapak di beberapa kota secara serentak. Dan kami memohon doanya agar Owner kami diberikan tempat yang lapang dan di terima di pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, tutur Pingkan Wulan, General Manager The ACACIA Hotel Anyer.

“Selain Sembako, kami juga membagiak masker dan hand sanitizer dalam 1 paket kepada warga dan para pedangang pantai, dengan tujuan agar mereka selalu dan sadar dalam mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid 19, apalagi mereka berdagang di pantai yang melayani pembeli yang tidak tahu dari mana saja” tambah Wulan.

“Semoga dengan berbagi kasih ini semuanunit usaha Owner khususnya The Acacia Hotel Anyer di berkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, bermanfaat untuk warga yang kurang mampu juga para pedagang dan keluarganya. Kita saling membantu serta saling mendoakan demi kelancaran usaha kita bersama. Aamiin”, pungkasnya.(TA)

Bagikan di Media Sosial mu