Sunday 9th May 2021
15 views

Nomor 2 Menang Tanda Warga Desa Tanjung Burung Menang

Tangerang – Pesta demokrasi tingkat Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang. Sudah usai berjalan sesuai ketentuan yang ada. Minggu (27/8/2017).

Alhasil, Pemilihan Kepala Desa Tanjung Burung dimenangkan oleh nomor urut 2 Idris Effendi dengan hasil perolehan 3857 suara dari 5912 Daftar Pemilih Tetap. Diantara ke 4 kandidat lainnya memperoleh suara yakni nomor urut 1 Rusdin Yanto 1573 suara, nomor urut 3 Tjuan Kip 34 suara, nomor urut 4 Sulaeman 43 suara dan nomor urut 5 Maman S 156 suara. Surat tidak sah sebanyak 44 suara.

Hasil tidak pernah mengkhianati proses, begitulah kira-kira filosofi tim pemenangan Idris Efendi kini mereka rasakan.

“Terimakasih, atas ridho dari Yang Maha Kuasa dan berkat dukungan masyarakat. Maka didapat hasil yang maksimal, kemenangan ini adalah kemanagan warga desa Tanjung Burung,” ujar Idris efendi kepada gerbangbanten.co.id di kediamannya Kebon Kopi Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Senin (28/8/2017).
Program kedepan, ia mengatakan akan melanjutkan program Kepala Desa yang menurutnya sudah cukup bagus. “hanya kita akan merubah program yang kurang baik di perbaiki dan yang sudah baik agar lebih baik lagi,” tandasnya.

Sementara itu, Penanggung Jawab Sementara (PJS) Kepala Desa Tanjung Burung Hasan Basri S mengucapkan selamat atas terpilihnya Idris Efendi secara demokratis. “Semoga amanah, tanggung jawab dan lebih baik mensejahterakan warga desa,” kata Hasan sesaat berkunjung ke kediaman Kepala Desa terpilih Idris Effendi Kebon Kopi Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Senin (28/8/2017).

Serah terima jabatan (sertijab) dan pelantikan dalam waktu dekat akan dilaksanakan secara serentak bersama kepala desa terpilih lainnya oleh Bupati diwakili pemerintah Kabupaten Tangerang. “paling lama sebulan terhitung dari hari ini,”kata Hasan. (REN)

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan