Stakeholder Di Gunungkencana Gelar Halal Bihalal | GERBANG BANTEN
Tuesday 25th June 2019

Stakeholder Di Gunungkencana Gelar Halal Bihalal

 

LEBAK (Gerbang Banten) – Dalam rangka mengisi suasana Idul Fitri 1440 H,.Stakeholder yang berada di Kecamatan Gunungkencana Kabupaten Lebak menggelar Halal Bihalal bertempat di pendopo Kecamatan. Rabu (13/6/2019).

Pada acara Camat Gunungkencana, Drs.Zakaria Hartanto menjelaskan, Ini adalah ajang silaturahmi sekaligus menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri kepada stakeholder di wilayah Gunungkencana dan juga untuk mengingatkan etos kerja agar tetap menjaga kondusifitas wilayah.

“Apalagi di gunungkencana ini banyak destinasi wisatanya sehingga perlu ditingkatkan lagi dalam menerima kunjungan wisatawan,”katanya.

Sementara itu menurut Danramil Gunungkencana, Kapt Inf Masyhari, Halal Bihalal ini mensinergikan semua lapisan, baik.dari staf di Kecamatan,Mapolsek, Koramil, tokoh masyarakat, tokoh agama dan jajaran di desa-desa.

“Momen ini merupakan ajang yang baik untuk saling maaf memaafkan mengingat masih suasananya idul fitri sehingga jangan sampai dilewatkan,”terangnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Gunungkencana, AKP Aan Suhanda menambahkan, Diacara ini secara pribadi dan kedinasan saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin dan pada acara ini juga saya ingin menyampaikan perpisahan yang mana sudah menjelang pensiun.

“Sebelum dilaksanakan serah terima jabatan nanti saya mohon pamit dan undur diri kepada masyarakat serta kepada semua jajaran stakeholder di kecamatan gunungkencana,semoga kerjasama selama ini bisa tetap terjaga sampai kapanpun,”pungkasnya. (Handa)

What do you think of this post?
  • Sucks (0%)
  • Boring (0%)
  • Useful (0%)
  • Interesting (0%)
  • Awesome (0%)

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan