Monday 19th August 2019

SMPN 1 KIBIN Mewisuda 244 Siswa-Siswi Terbaik


Smp Negri 1 kibin telah mewisuda 244 para siswa-siswi nya,kegiatan ini bertemakan “Tetaplah Menjadi Yang Terbaik, Berguna Untuk Orang Lain, Dan Berakhlak Baik Guna Mencapai Cita-Cita Terrtinggi Dalam Hidup”.

Selain itu sekolah yang beralamat di jalan raya serang-cikande , kampung tambak baru kibin ini telah mencetak siswa-siswi yang cerdas dan mendapatkan nilai yang baik diantaranya aryo pambudi serta siti amanda.
Acara ini di adakan di lapang outdor SMPN 1 KIBIN, dan di hadiri oleh kepala desa Ahmad Syamsudim, unsur tripika , komite SMPN 1 KIBIN , dewan guru , orang tua siswa-siswi kelas IX dan alumni angkatan 94 . kamis (20/06/19).

Dalam kegiatan wisuda ini para tamu undangan di sajikan pentas kreasi seni yang di bawakan oleh siswa-siswi Smpn 1 Kibin diantaranya kreasi seni vokal, gorup vokal, Marawis ,Kreasi seni Tari dan band.

Saat di wawancarai oleh awak media di ruangan kerjanya, seusai kegiatan tersebut,Kepala Sekolah SMPN 1 KIBIN, H.Asep mengatakan ada 244 siswa-siswi Smpn 1 Kibin yang telah di wisuda pada hari kamis (20/06/19), dan mendapatkan nilai yang sangat baik diantaranya ada anak kami Aryo Pambudi, dan Siti Amnda, dan selain itu dirinya pun berharap kepada seluruh siswa-siswi kelas IX yang telah di wisuda pada hari ini, jagalah selalu nama baik almamater sekolah ini, dan berprestasilah dalam belajar agar terwujud segala cita-citamu,serta berguna untuk masyarakat,agama dan negara.

“Pada tahun ajaran ini ada 244 siswa-siswi, alhamdullah siswa-siswi kami telah lulus semua serta mendapat nilai yang baik diantaranya ada anak kami yaitu Aryo Pambudi , serta Siti Amanda sehingga sampai terselenggaranya acara wisuda pada hari ini(20/06/19), selain itu saya selaku kepala sekolah beserta dewan guru berharap dan menitip pesan kapada kalian semua yaitu, berprestasilah dalam belajar , agar berguna untuk agama, bangsa , dan negara, semoga kalian sukses di kemudian hari” Harapnya.

Selain itu Komite SMPN 1 KIBIN, H.Abdulrahim Odeh menambahkan kepada awak media bahwa ia mengatakan untuk para siswa-siswa Smpn 1 Kibin yang telah di wisuda pada hari ini agar selalu menjaga nama baik almamater sekolah nya, serta dirinya berharap untuk para siswa-siswinya agar sukses dalam beprestasi agar tergapai cita-cita dan juga berguna untuk agama , bangsa, dan negara.
“Semoga kedepan nya sukses dalam berprestasi agar dapat menggapai cita-cita dan dapat berguna untuk agama, bangsa serta negara dan selain itu pula kami berharap kepada anak-anak kita untuk selalu jaga nama baik almamater sekolah ini” ujarnya.
(Lukman).

What do you think of this post?
  • Sucks (0%)
  • Boring (0%)
  • Useful (0%)
  • Interesting (0%)
  • Awesome (0%)

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan