PKS dan Nasdem Berkoalisi di Pilkada Lebak | GERBANG BANTEN
Thursday 23rd May 2019

PKS dan Nasdem Berkoalisi di Pilkada Lebak

Gerbang Banten – Sanuji Pentamarta, salah satu kader terbaik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak nampaknya serius untuk ikut berkompetisi pada perhelatan pemilihan kepada daerah (Pilkada) Lebak tahun 2018. Pasalnya, hari ini Rabu 6-September-2017 ketua Fraksi PKS DPRD Banten itu mengambil formulir pendaftaran calon Bupati ke kantor Partai Nasdem Lebak.

Rombongan PKS mewakili Sanuji Pentamarta yang juga  bakal calon   dari PKS Lebak itu, menyatakan ikut seleksi  serta penjaringan Nasdem.

Anggota Fraksi PKS DPRD Lebak, Agus Hermawan, sekretaris DPD PKS Lebak, Lili Sugiyanto juga  turut serta dalam silaturahim itu.  “Kiprah pak Sanuji sudah malang melintang di Lebak. Pengorbanan untuk daerah kita juga sudah banyak. Makanya, sosok beliau kita percayakan untuk maju” ujar Lili, sekertaris DPD PKS Lebak, kepada wartawan.

Dalam pilkada Lebak 2018 mendatang, PKS yang punya lima kursi di DPRD tentunya tidak bisa mengusung calon sendiri. Maka dari itu, perlu menggandeng partai lain.  “Membangun Lebak tidak bisa sendiri. Makanya kita harus bergandengan dengan yang lain” tambah Agus Hermawan, politisi PKS Lebak.

Ketua Nasdem Lebak, Dedi Jubaedi turut menerima rombongan PKS. Ketua Penjaringan Calon Bupati, Eri Sujatna mengatakan pihaknya membuka kepada siapa pun untuk bekerja sama.   “Terima kasih atas kepercayaan untuk mengajak kami menyukseskan pilkada Lebak. Kami menyambut baik adanya keseriusan dari PKS ini” ujarnya.

Lanjutnya, mekanisme penjaringan nanti disiapkan tim survei. Dengan begitu  tingkat  popularitas dan elektabilitas sangat menentukan, serta  tiga besar pada hasil survey nanti  akan dikirim ke DPW.(irna)

 

Sumber : Banten88.com

What do you think of this post?
  • Sucks (0%)
  • Boring (0%)
  • Useful (0%)
  • Interesting (0%)
  • Awesome (0%)

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan