KPUD Lebak Siap Laksanakan Tahapan Pilkada | GERBANG BANTEN
Thursday 23rd May 2019

KPUD Lebak Siap Laksanakan Tahapan Pilkada

Gerbang Banten – Pilkada serentak tahun 2018 mendatang ada 115 daerah yang melaksanakan Proses politik termasuk Kabupatenn Lebak.

Untuk Pilkada Lebak sekarang ini masa – masa persiapan, mulai tahapanya di agustus nanti. Saat ini baru sebatas anggaran yang sudah di sediakan sebesar Rp 65 miliar dari APBD Lebak.

Pendaptaran calon bisa menggunakan jalur perseorangan dan partai politik

“Kami tidak mencari calon tapi hanya menerima pendaftaran calon,siapaun yang daftar akan di terima dan dilayani,” ujar Cedin Nurdin Komisioner KPUD Lebak dalam siaran pers di Aula KPUD Lebak, selasa (11/7).

Hal yang sama juga di katakan Sri Astuti SIP Komisioner KPUD Lebak, pada dasarnya KPUD Lebak telah siap melaksanakan tahapan Pilkada sesuai ketentuan yang telah di atur oleh peraturan KPU maupun Undang-Undang.

Menurutnya, KPUD selaku penyelenggara Pilkada telah menjalin kerja sama dengan pihak RSUD, BNN, Dinas Pendidikan, Polres dan yang lainya termasuk insan Pers.

“Kita sudah menjalin kerja sama dengan pihak lain yang yang ada kaitanya baik secara administrasi maupun teknis, termasuk dengan Pers,” ujar Sri.

Ditambahkanya, KPUD Lebak akan melaksanakan perekrutan Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas tingkat Kecamatan ( Panwascam) se-Kabupaten Lebak.

” Kita akan persiapan pembukaan rekrut PPK dan Panwascam se-Lebak,” ujarnya lagi.(irna)

Sumber : Banten88.com

What do you think of this post?
  • Sucks (0%)
  • Boring (0%)
  • Useful (0%)
  • Interesting (0%)
  • Awesome (0%)

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan