GERBANG BANTEN
Thursday 23rd May 2019

Tidak Dapat ID Card, Keluarga Besar Paslon Urut Nomor 3 Sesalkan Pihak KPU Tidak Menyediakan Fasilitas Lain

 

SERANG(Gerbang Banten)- Kelurga Besar Pasangan urut nomor urut 3 menyaksikan Debat Pilkada Kota Serang melalui Handpone  di salah satu Hotel di Kota Serang, Jum’at (11/05/2018).

 

Hal tersebut dikarenakan pihak KPU Kota Serang hanya memberi Kouta 100 orang per pendukung masing masing calon walikota untuk di perbolehkan langsung menyaksikan Debat tersebut.

 

Hal tersebut di katakan Keluarga Besar Paslon Nomor 3 Jamal warga Banjar Agung, Ia mengatakan pihak mengaku tidak di perbolehkan masuk untuk langsung menyaksikan debat Pilkada tersebut.

 

“Tadi kita sudah berkordinasi dengan pihak panitia Agar bisa langsung menyaksikan debat tersebut, Namun di karenakan tidak ada Id card dari penyelenggara jadi , kami tertahan di sini,” ujarnya.

 

Ia mengaku, sebelumnya memang benar dari KPU menyediakan 100 id cart namun dia menyesalkan pihak penyelenggara tidak mempersiapkan fasilitas lain bagi pendukung yang tidak boleh masuk.

 

“Paling tidak kan, pihak KPU menyediakan TV untuk Nobar di sini, tp ini tidak ada, jadi kami harus menyaksikan melalui Handpone, soalnya saya tidak ada TV, apa gak miris pihak KPU melihatnya,” kilahnya.

 

Selain Keluarga Besar pendukung Nomor urut 3, wartawan juga tidak di perbolehkan masuk untuk meliput debat tersebut dengan alasan serupa.(charles).

What do you think of this post?
  • Sucks (0%)
  • Boring (0%)
  • Useful (0%)
  • Interesting (0%)
  • Awesome (0%)

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan